Kembali gagalnya Inter Milan menuai poin penuh tidak membuat Claudio Ranieri cemas. Ia yakin La Beneamata bakal bangkit, pasalnya Diego Milito dkk. telah memutus rantai kekalahan yang mendera Inter di empat pertandingan terakhir.

Claudio Ranieri yang ditunjuk Inter sebagai penerus Gianpiero Gasperini belum bisa mengangkat Inter dari keterpurukan. Akhir pekan kemarin, Sneijder dkk. ditahan imbang Catania 2-2 di Giuseppe Meazza. Hasil imbang ini membuat Inter gagal menggeser Roma yang kalah 1-2 melawan Lazio sehari sebelumnya.

”Kami bermain baik di awal pertandingan, ketika kami tertinggal dua gol, pemain kami tidak langsung menyerah,” paparnya ketika ditemui SkySport Italia.

”Yang terpenting adalah kami berhasil mencetak gol, apalagi dua gol tersebut tercipta setelah kami tertinggal lebih dulu."

Ranieri juga menepak bahwa dirinya bakal segera didepak dari Appiano Gentile. ”Saya masih punya kontrak dua tahun dengan Inter, saya harap bisa tetap bertahan. Saya hanya fokus untuk bekerja sekeras mungkin,” sambungnya.